Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Sunday, June 16, 2019

Game Baru Valve, Dota Underlords ! Autochess versi original dengan Hero Dota

Dota Underlords , New Game by Steam



Hello guys,
Setelah sekian lama tidak nambah konten Game maka kali ini saya akan memberi info tentang sidegame Dota2 yaitu Dota Underlords.

Dota Underlords ini sendiri dirilis pada Jumat (14/6/2019) dengan status masih beta dan dapat didownload bagi kalian yang sudah punya battle pass untuk The International 2019 seharga Rp 143.000,00. Jika tidak ingin mengeluarkan biaya tersebut, Anda bisa menunggu sekitar satu minggu. Valve mengumumkan Dota Underlords akan tersedia secara gratis untuk semua di steam untuk Windows, macOS, dan Linux dan juga kedua platform mobile.






Game ini sendiri asalnya merupakan custom game di Dota2 bernama Autochess. Saking terkenalnya maka Valve tertarik untuk membuatkan game-nya sendiri atau versi mandirinya. Sayangnya, karena beberapa hal maka pembuat mod game Autochess ini tidak bekerja sama dengan Steam dan membuat gamenya sendiri versi mobile yaitu bernama Autochess







Autochess ini sendiri yaitu game turn based dengan jumlah pemain mencapai 8 orang untuk mencari satu pemenang diakhir game. Masing-masing player diberi uang(dalam game) untuk membeli hero ataupun upgrade level karakter. Game ini mengharuskan setiap player menguprade hero-hero yang ada dan menggunakan kombinasi ras atau tipe yang ada.

Berikut screenshot tampilan gambar ingamenya (diambil dari google)









Gimana guys? 
Tertarik untuk mencoba?

XDD

0 comments:

Post a Comment